Rabu, 21 Oktober 2015

Kelemahan wanita terhadap pria

Menyebutkan kekurangan wanita seolah menjustifikasi bila wanita itu posisinya lemah. Kekurangan wanita yang  di maksud tidaklah meletakkan wanita sebagai sosok lemah terhadap makhluk lain, terlebih lawan jenisnya, pria. Kekurangan wanita yaitu celah lemah dari wanita waktu menghadapi pria. Celah ini bila dipahami dengan baik, pasti gampang untuk wanita untuk menghadapinya. Sebaliknya, bila tak dipahami, mudah untuk pria untuk memanfaatkannya.

Berikut 4 Kelemahan Wanita Terhadap Pria : 

1. Bujukan & Rayuan 

Eundatu Aceh pernah mengingatkan bahwa laki-laki menempatkan hati pada mata, wanita menempatkan hati pada telinga. berarti laki-laki cepat tergoda dengan keindahan wanita yang dipandangnya, sedang wanita gampang luluh oleh rayuan dan bujukan. Wanita itu lembut serta suka pada keindahan, hingga biasanya mereka terpedaya dengan kalimat indah dan romantis.

2. Kedewasaan dan Sikap Suka Mengalah 

Lelaki yang berpola pikir serta berpenampilan dewasa dan suka mengalah tampak juga sebagai pengayom dan pemberi kedamaian. Wanita biasanya perlu pengayom serta pemberi kedamaian jiwa. demikian sebaliknya, lelaki yang senantiasa mau menang sendiri dan tidak ingin mengalah cuma bakal menyebabkan sakit hati serta rasa sedih untuk wanita.

3. Perhatian Yang Cukup 

Wanita bakal terasa GR bila memperoleh perhatian yang istimewa dari seorang laki-laki. membuat GR wanita yaitu awal dari semuanya. Karenanya ada perhatian yang cukup, wanita terasa diistimewakan serta terasa tenang. kemudian, benih-benih cinta juga bakal tumbuh dalam hatinya. salah satu sinyal perhatian yang bisa meluluhkan hati wanita yaitu memberi hadiah beberapa barang yang disenanginya. Dalam pepatah arab dijelaskan : " al-hadaya Ashlul Mahabbah " (Hadiah yaitu pondasi Cinta)

4, Kesamaan Pola Pikir 

Wanita bakal mencari laki-laki yang seide serta sama pendapat dengannya. Meskipun tak tampak keren serta tampan, bila dalam tingkah laku serta ungkapan-ungkapannya sesuai dengan wanita itu, jadi laki-laki itu tampak lebih istimewa dibanding laki-laki lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar